Cara Mudah Menghapal Shortcuts Bagi Designer

Template Landing Page untuk Blogspot

Setiap Designer tentu harus menguasai shortcut pada software desain yang digunakan, tujuannya untuk mempercepat pekerjaan tanpa harus menggerakkan mouse untuk mengganti dari satu tool ke tool lainnya.

Setiap software mempunyai daftar shortcut sendiri-sendiri, bagi yang sudah terbiasa dan memang dilatih untuk terbiasa akan dengan cepat hapal, bahkan tanpa melihat ke keyboard pun juga bisa, tentu harus belajar juga bagaimana menggunakan keyboard tanpa melihatnya.

Kabar baiknya, ada sebuah website yang mengumpulkan shortcuts dari berbagai software desain yang bisa kamu lihat guna memudahkan dalam menghapalnya.

Berikut ini adalah contoh shortcut untuk software Photoshop

Baca Juga:  Konfigurasi Photoshop untuk Menghasilkan Desain yang Pixel Perfect

Anda dapat melihatnya di website http://shortcuts.design

Selamat menghapal dan ngoding!

Tags

https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1885 jC5BkD228EdH1F7Eez45cHowSDVcBDWhgnGLCPCjv18yFqrRssqS1aJHoHMTaAI3 445accecee71de18d70bf695de1373bd35566ce5&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme

Komentar

comments

zulsdesign

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

grain storage kocaeli escort
%d bloggers like this: