Membuat efek kamera untuk digunakan di Zoom Meeting atau Google Meet

Template Landing Page untuk Blogspot

Zoom Meeting atau Google Meet sangat dibutuhkan akhir-akhir ini, mengingat ada himbauan dari pemerintah untuk Work From Home dimasa pandemi COVID-19, setiap kampus, sekolah atau kantor melakukan sekolah online, kuliah online, meeting online, tentu saja penggunaan zoom sangat sering.

ada kalanya kita bosan dengan tampilan layar zoom yang terutama pengguna webcam yang jelek, gambar videonya jelek juga, apalagi suasana kamar yang berantakan, kurangnnya lighting juga mempengaruhi, hal seperti ini bisa kita akali dengan efek kamera.

Ada aplikasi yang bisa kita pakai yaitu Snap Camera, kita bisa memilih efek-efek kamera yang sudah disediakan oleh snap camera tersebut, tentu saja efeknya lucu-lucu, dan ada yang serius juga, jangan khawatir 🙂

snap camera
tampilan efek dari snap camera

Kita bisa juga membuat sendiri efek kamera tersebut, dengan membuat sendiri efek kamera kita akan lebih enak karena efeknya sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Baca Juga:  Cara Mudah Menghapal Shortcuts Bagi Designer

untuk membuat efek sendiri aplikasi yang dibutuhkan adalah Lens Studio, dengan kreatifitas kita bisa dengan mudah membuatnya.

berikut adalah tutorial cara membuat efek kamera untuk dipakai di Zoom Meeting atau Google Meet

Selamat mencoba

Komentar

comments

zulsdesign

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

grain storage kocaeli escort
%d bloggers like this: