Tutorial Bootstrap untuk Pemula – Fixed & Fluid Layout (bagian 3)

Template Landing Page untuk Blogspot

Artikel sebelumnya Cara Menggunakan Bootstrap untuk Pemula (Bagian 1) dan Tutorial Bootstrap untuk pemula – Grid Layout (Bagian 2) sekarang kita akan membahas Tutorial Bootstrap untuk pemula dengan tema Fixed Layout. Fixed Layout disini maksudnya adalah membatasi lebar sebuah website, karena dengan Bootstrap kita bisa membuat dua layout yaitu fluid dan fixed.

Untuk membuat tampilan menggunakan Bootstrap yang Fluid kita cukup menggunakan class Row. sedangkan jika kita ingin membatasi lebar sebuah website kita bisa menggunakan class container baru setelah itu kita pakai class row.

tutorial bootstrap untuk pemula

paham dengan gambar diatas tentang perbedaan fluid dan fixed lyout? sebagian website responsive menggunakan 2 layout seperti diatas, ada yang dibatasi ada yang full, tinggal bagaimana kita menyesuaikan kegunaan pada sebuah website.

Baca Juga:  Karena CSS Terlalu Mainstream, Saatnya Kamu Kenalan dengan Compass & Sass

 

Tags

membuat layout dengan b,membuat layout b,pwrbedaan fluid dan fixed layout di bootstrap,liquid layout adalah,membuat container web bootstrap,membuat fixed bootstrap,membuat layout,merancang layout responsive bootstrap,perbedaan fixed layout dan fluid pada bootstrap,layout dengan bootstrap,langkah membuat layout dengan bootstrap,buat web layout dengan bootatrap,Cara Belajar Fluid,cara bikin layout bagi pemula,cara fix layout website,cara membuat layout Web bootstrap,cata bikin web fluid,desain layout dengan bootstrap,desan layot menggunakan bootstrap,belajar pemula bootsrap

Komentar

comments

zulsdesign

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

grain storage kocaeli escort