Social Media / Posted 3 years ago / 10 Komentar
register-twitter-satu-email

Register Banyak Akun Twitter dengan Satu Alamat Email

Apakah Anda termasuk orang yang mempunyai akun Twitter lebih dari satu? kalau iya, berarti Anda harus mempunya alamat email lebih dari satu juga untuk mendaftar di Twitter.

Semakin lama akun email juga semakin gak karuan perkembangannya yang hanya digunakan untuk mendaftar di Twitter, cara tersebut sebenarnya kurang efektif, karena alamat email tersebut tidak pernah digunakan, hanya sebagai syarat untuk mendaftar di Twitter.

Nah, bagaimana kalau kita mendaftar akun twitter hanya menggunakan satu alamat Email? emang bisa? ya Bisa!!

Saya beberapa hari lalu mendapatkan link di timeline twitter saya tentang bisakah kita mendaftar di Twitter menggunakan satu alamat email yang sudah pernah di daftarkan sebelumnya di Twitter. Disini saya akan memberitahukan caranya :)

Membuat Alias Email

Syarat pertama adalah Anda harus punya akun Email di Google (gmail) *untuk akun email selain google sy belum pernah nyoba*

Login ke Gmail Anda, Klik Create Filter seperti gambar dibawah ini

Selanjutnya, akan tampil halaman Create Filter, isikan alamat email + alias

Selanjutnya Klik Next Step. Akan muncul halaman selanjutnya, centang Apply the label & buatlah label baru. Tujuannya untuk mem-filter email yang masuk dan memasukkannya ke label tersebut.



Kemudian Klik Create Filter.

Sampai disini kita sudah berhasil membuat sebuah alias untuk alamat email dengan alamat zulsdesign+twitter@gmail.com. Kalau Anda tidak percaya bahwa alamat email tersebut ada, silakan coba untuk mengirimkan email testing ke alamat tersebut.

Membuat Akun Twitter

Sekarang kita akan mencoba untuk membuat akun Twitter menggunakan email alias tadi. Sebelumnya email zulsdesign tersebut sudah saya daftarkan untuk akun @zulsdesign & ketika alamat email tersebut di masukkan, maka akan ada peringatan bahwa alamat email tersebut sudah pernah diregister di twitter.

Dan ketika saya memasukkan alamat email alias yang telah dibuat tadi, hasilnya

Selesai! Tinggal melanjutkan langkah selanjutnya untuk membuat akun twitter anda. selamat mencoba :)

Tags

alamat web untuk twitter,alamat web twitter,register adalah,register alamat,alamat email twitter,register twitter,cara membuat banyak akun twitter dengan satu email,membuat akun twitter banyak,cara membuat banyak akun twitter,satu email 2 akun twitter,register alamat adalah,alamat register,Apakah bisa miliki 2 akun fb dgn 1 akun email,cara daftar twitter banyak pakai satu email,buat akun twitter,ALAMAT AKUN TWITTER,satu email dua akun twitter,photo email twitter,Bisa kah masuk akun twitter dengan email yang sudah ada,tips trik web design Tags: , , , , , , , ,
cToko Toko Online

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

http://www.zulsdesign.com


10 Comments

  1. novi
    Posted September 5, 2011 at 12:01 am | Permalink

    minta tips tips ngembangin fanpages di facebook dong. saya jualan online di fb. dan sekarang mau beralih ke fanpages.makasih :)

  2. Posted September 7, 2011 at 9:14 am | Permalink

    woooogh…barutau!
    makasih share infonya mas Zul..

    :)

  3. Posted October 3, 2011 at 12:21 pm | Permalink

    ya elah, bisa toh? syaratnya email alias apa mas? harus ada nama email kita sebelumnya ya? tuh nama “zulsdesign” bisa dihilangkan atau harus ada kata tsb?

  4. Posted October 3, 2011 at 8:04 pm | Permalink

    Wah apa sudah dicoba bos dan email notifikasinya nyamapai?

  5. Ardeks
    Posted March 21, 2012 at 4:09 pm | Permalink

    Hahaay… makasih banyak mas tutorialnya! Berhasil dengan sukses nih. \^__^/

  6. Posted September 24, 2012 at 2:05 pm | Permalink

    baru tau ada cara seperti ini, saya biasanya bikin akun email baru tapi tetep dalam 1 domain. nice share gan ;)

  7. dyas90
    Posted December 26, 2012 at 12:12 pm | Permalink

    kalau pakai gmail tampilan baru gimana ya?karena saya menggunakan basic html gak ada pilihan “new label”. mohon bantuannya :D tengs

  8. Posted January 18, 2013 at 7:15 pm | Permalink

    Wahhh mantaappp… makasih byk artikelnya Om Zull ;)

  9. Elisa
    Posted February 21, 2013 at 2:34 pm | Permalink

    Mas saya mau nanya, saya punya tiga twitter tapi pake satu email tapi engga pake cara yang di atas. saya baru tau dari temen saya kalo itu ternyata harusnya gak bisa tapi saya bisa, saya juga bingung kok bisa. 3 akun semua aktif. Akun A saya bikin tahun 2009, B tahun 2011, C tahun 2012.
    akun A,B,C tiga minggu yang lalu oke oke aja semua bisa dibuka langsung (pake via yang berbeda misal, Twitter.com, writelonger.com dan addictweet.com). sekarang tiba-tiba akun B gak bisa dibuka. Pdahal akun yang sebenarnya milik saya yang paling sering saya pake ya akun B bukan A dan C yang cuma saya pake untuk main-main. Saya udah coba “forgot password” tapi waktu buka email saya yang ada malah notifikasi dari akun twitter C saya. Akun twitter C saya sudah saya deactivekan dan saya coba “forgot password” lagi. hasilnya katanya tunggu beberapa hari.
    Mas tau ga cara supaya akun B saya bisa dibuka lagi?:(
    Untungnya saya engga sign out dari twitter B saya di hp (via writelonger.com). Tolong ya mas:) makasih.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

webdesign