iPhone vs. Android vs. BlackBerry

Blackberry sangat populer di Indonesia, hampir setiap anak muda, abege, merengek ingin memiliki blackberry, BBM menjadi salah satu faktor larisnya Blackberry, kita bisa chat dengan teman kita sesama pengguna Blackberry tanpa dipungut biaya

Disusul iPhone yang menurut saya sangat telat masuk ke Indonesia, iPhone sebenarnya banyak sekali penggemarnya di Indonesia khususnya pada kalangan menengah keatas, tapi apa mau dikata penggunanya masih eksklusive untuk kalangan tertentu.

Android yang sekarang menjadi buah bibir setiap orang, Ponsel pintar yang menggunakan Android sebagai platformnya sekarang makin ramai & laris manis dipasaran, penjualan secara global sudah mulai mengalahkan para pesaingnya, meskipun nomor 1 masih dipegang brand symbian, catatan terakhir yaitu diluncurkannya Samsung Tab yang katanya dihari pertama diluncurkan peminatnya sampai antri panjang disalah satu mall di Jakarta.

Baca Juga:  17 Macam JavaScript Frameworks

Perdebatan antara ketiga pengguna smartphone ini sangat menarik 🙂 mereka saling mengklaim bahwa gadget mereka paling canggih, paling keren, dan paling up to date.

Sekarang kita lihat bagaimana perbandingan pengguna iPhone, Android, dan Blackberry ini :

gambar diambil dari csectioncomics.com

Komentar

comments

zulsdesign

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

grain storage instagram türk takipçi satın al