Off Topic / Posted 4 years ago / 2 Komentar
unfollow-twitter

9 Website untuk Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Anda

Membangun sebuah Brand di social media itu memang bukan perkara mudah, kita harus fokus dengan brand apa yang akan kita bangun, misalkan dalam personal brand tentu berbeda penanganannya dengan product brand atau corporate brand. Trend belakangan ini adalah membangun brand melalui social media, salah satunya melalui twitter, karena menurut saya twitter ini merupakan media yang bagus dalam membangun brand dibandingkan dengan Facebook.

Sebagai contoh dalam membangun sebuah personal branding, karena bersifat personal maka sering kita dihadapkan dalam topik-topik update status yang bermacam-macam, kadang kita update tentang branding kita, dan kadang kita update status tentang hal-hal yang jauh dari brand yang kita bangun, seperti masalah pribadi, curhat, bahkan kadang muncul status yang menunjukkan ketidak sukaan kita terhadap sesuatu.

Follower kita suka tidak suka akan selalu tahu apa yang kita update, kebanyakan follower mungkin akan membiarkan status kita yang agak “aneh” tersebut, tapi kalau sudah keseringan update hal-hal yang menurut follower tidak relevan maka follower akan langsung nge-klik tombol unfollow dan disitulah bencana terjadi hehe..

“Saya mem-follow Anda karena Anda expert di bidang marketing (misalnya), tapi status Anda kebanyakan berisi tentang kehidupan anda dan teman-teman anda!” – begitulah kira-kira pikiran yang muncul oleh orang yang unfollow kita. Bagaimana meminimalisir agar jangan terlalu banyak orang yang unfollow kita? Saya sendiri merekomendasikan 60% status tentang brand yang kita bangun, 40% berisi status yang diluar branding kita.

Nah, berikut ini saya kasih beberapa website yang akan mengetahui siapa yang meng-unfollow kita.

who.unfollowed.me

Good bye buddy

Qwitter

TwitDiff

Twitta Quitta

Nutshell Mail

Twunfollow

Chirpstats [recommended]

Tweet Effect

Website-website diatas baik digunakan untuk memonitor siapa saja orang yang unfollow kita, sebagai bahan pertimbangan kita juga biar lebih optimal lagi dalam update status di twitter.

Tags

aplikasi unfollow twitter,aplikasi unfollow,siapa yang unfollow saya,aplikasi untuk mengetahui siapa yang unfollow,aplikasi unfollowers,cara mengetahui orang yang meng unfollow kita,cara mengetahui siapa yang meng unfollow kita,cara mengetahui siapa yang mengunfollow kita,aplikasi untuk mengetahui unfollowers,aplikasi untuk melihat unfollow twitter,aplikasi untuk melihat unfollowers,cara mengetahui orang yang mengunfollow kita,cara mengetahui yang meng unfollow kita,mengetahui unfollow,siapa yang unfollow kita,cara mengetahui siapa yang unfollow kita,aplikasi twitter unfollow,mengetahui yang unfollow kita,siapa yang unfollow kita di twitter,cara mengetahui orang yang unfollow kita Tags: , , , , ,
cToko Toko Online

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

http://www.zulsdesign.com


2 Comments

  1. Posted January 10, 2011 at 7:56 am | Permalink

    info bagus juragan..
    langsung ke TKP.

  2. Posted July 29, 2011 at 1:25 pm | Permalink

    infonya bagus

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

webdesign