The New Firefox, Firefox Quantum dengan Mesin Baru

Template Landing Page untuk Blogspot

Mozilla Firefox adalah salah satu browser favorit kami setelah IE, ya ini ngomongin zaman dulu ya, bukan zaman now, Dulu Firefox ini bak primadona baru bagi yang bosan dengan IE, apalagi IE adalah sebuah browser yang paling dibenci oleh web designer termasuk saya, apalagi IE 6. pffff..

Browser baru semangat baru, mozilla kali ini mengeluarkan browser Firefox dengan mesin baru, lebih powerful dengan Engine baru dengan performa yang ciamik. Tentu dengan kecepatan yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya, dan yang paling penting adalah memory, konon lebih sedikit memakan memory.

Sekedar info, selama ini kami tidak memakai browser Firefox, kami hanya memakai browser Opera, Safari dan Chrome, dan sudah lama tidak merasakan asiknya Firefox, mungkin sudah saatnya sekarang kami memakainya.

Dari segi tampilan, sekarang lebih minimalis dan tentu lebih cerdas untuk memudahkan penggunanya.

Baca Juga:  suWec Meetup + Workshop #AprilMob : Mobile & Web App Opportunity

Menurut pengakuannya sih, firefox yang baru ini 30% lebih ringan dari browser chrome.

Beberapa fitur yang secara default sudah dibawa firefox adalah screenshot, yang biasanya merupakan add-ons tambahan, selanjutnya adalah Pocket, seperti bookmark gitu lah. lalu ada fitur Gaming dan VR yaitu sudah mendukung WASM dan WebVr. sedangkan fitur-fitur lainnya sih sama aja dengan browser lainnya seperti extentions, themes, toolbar, sync dengan devices lain.

Ingin mencoba Browser Firefox? Download Disini dan selamat berselancar!

Komentar

comments

zulsdesign

Seorang Web Designer, Web Developer, Wordpress Development dan independen Blogger. Spesialisasi Personal Branding. Selalu haus akan ilmu tentang perkembangan dunia Web Design, Social Media, Online Marketing. Kadang-kadang juga berprofesi sebagai konsultan Website dadakan :)

grain storage kocaeli escort
%d bloggers like this: